A N D H I K A R A Y A
Cetak foto jember

Cetak Foto Online Jember

Saat ini trend untuk mencetak foto semakin meningkat seiring dengan berkembangnya teknologi di bidang cetak foto. Foto dijadikan sebagai cara untuk mengabadikan momen terindah, dapat juga sebagai persyaratan tertentu yang membutuhkan data identitas diri seseorang. Selain itu foto juga dijadikan sebagai cara untuk menghiasi ruangan agar tidak terlihat kosong. Andhika Raya menyediakan jasa cetak foto online jember yang termurah dan berkualitas.

Kenapa Harus di Andhika Raya ?

Harga Mulai dari 2 Ribuan
Harga cetak foto mulai dari 2 ribuan menyesuaikan dengan ukuran cetak foto.

Mesin Cetak Foto Terbaik
Kami menggunakan mesin cetak foto yang berkualitas dengan spesifikasi khusus untuk cetak foto. Mesin cetak yang kami gunakan untuk cetak foto yaitu Epson SC-P6000, Fujifilm Frontier LP 1500SC dan DNP DS-RX1.

Portofolio Kami

cetak foto jember

cetak foto jember

Pelayanan Terbaik
Sejak tahun 2000an, kami telah melayani ratusan customer untuk cetak foto. Selama ini sudah terbukti jika banyak customer yang senang dan puas menggunakan jasa cetak foto dari kami.

Ukuran Cetak Foto
Kami melayani banyak jenis ukuran cetak foto, mulai dari 2X3, 3X4, 4X6, 2R, 4R, 10R, 10RS, 12R, 12RS, 14R, 14RS, 16R, 16RS, 20R, 20RS, 24R, 24RS dan ukuran lainnya.

Jenis Kertas Foto
Kami menyediakan 3 jenis kertas untuk cetak foto yaitu kertas foto doff premium (silky), kertas foto standart, kertas foto luster dan kanvas. Setiap jenis bahan kertas memiliki kelebihan warna padat, tidak mudah luntur, tidak mudah rusak karena air dan dapat bertahan hingga bertahun-tahun.

Proses Cetak Cepat
Proses cetak foto di tempat kami sangatlah cepat dengan hasil yang berkualitas. Kami memiliki mesin cetak foto yang mampu mencetak dengan cepat, sehingga Anda tidak harus menunggu lama.

Garansi Uang Kembali
Setiap hasil cetak foto yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, kami berikan garansi uang kembali. Atau Anda dapat meminta untuk mengganti dengan cetak foto lainnya. Garansi ini kami berikan setelah Anda menjelaskan kepada kami tentang foto yang akan di cetak.

Pengiriman Seluruh Indonesia
Dimana pun Anda berada, kami bisa menerima order cetak foto dan mengirim menggunakan jasa pengiriman terpercaya. Kami jamin 100% proses cetak, pengemasan serta pengiriman sudah siap sampai ke lokasi Anda.

Ingin Tau Harga Cetak Foto di Andhika Raya ?
Klik tombol dibawah ini.


atau melalui instagram kami dengan cara :

cetak foto online jember

Untuk menambah informasi bagi anda. Andhika Raya Studio menyediakan banyak informasi lainnya seputar dunia fotografi, videografi dan konten kreatif yang bisa anda baca dengan cara mengklik tautan dibawah ini.

Pas Foto Jember
Tips Pas Foto Agar Menarik
Pas Foto Polisi dan TNI Jember
Tips Pas Foto Polisi dan TNI
Photobooth Murah Jember
Studio Foto Jember