A N D H I K A R A Y A
jasa edit foto ijazah

Jasa Edit Foto Ijazah

Termurah dan Berkualitas – Andhika Raya Studio

Wisuda adalah sebuah momen paling bahagia bagi setiap siswa dan mahasiswa yang telah menempuh beratnya pendidikan selama beberapa tahun. Buat anda yang sudah mencapai di titik ini kami ucapkan selamat dan semoga selalu sukses ke depannya. Sebelum anda melakukan prosesi wisuda di sekolah atau universitas, tentunya anda diminta untuk memenuhi persyaratan administrasi untuk melengkapi berkas kelulusan. Salah satu persyaratan yang wajib anda penuhi yaitu foto ijazah. Masih banyak dari kita masih menyepelekan pentingnya foto ijazah, padahal foto ijazah sangat penting sebagai identitas diri di ijazah. Hal ini ditujukan agar legalitas berpendidikan kita telah diakui oleh negara. Pada saat kita diminta untuk menyerahkan foto ijazah kepada pihak sekolah atau universitas masih merasa keberatan karena harus foto di studio foto. Bagi anda yang hanya memiliki foto biasa dan ingin di edit menjadi foto ijazah, kami memiliki solusinya. Serahkan kendala anda kepada kami jasa edit foto ijazah terbaik, termurah dan berkualitas.

Kenapa Harus di Andhika Raya Studio ?

Tim Editing Profesional
Kami memiliki tim editing yang profesional dan sudah menempuh pendidikan di bidang fotografi (bersertifikat). Sehingga tim kami lebih mengerti teknik editing foto yang diperbolehkan ataupun tidak diperbolehkan untuk standart foto ijazah. Hal ini kami lakukan agar hasil editing foto ijazah anda tidak mengecewakan dan tentunya dengan hasil yang berkualitas.

jasa edit foto ijazah

Foto oleh Andhika Raya Studio

Jenis Pelayanan
Kami menerima segala jenis kebutuhan edit foto ijazah seperti berikut :

  • Cropping foto
  • Mengganti warna background foto ijazah
  • Mencerahkan foto
  • Menambahkan jas
  • Menambahkan dasi
  • Menghilangkan jenggot
  • Menghilangkan jerawat
  • Meniruskan wajah
  • Merubah ukuran badan
  • Mengganti warna rambut
  • Menghilangkan anting, kalung atau tindik
  • Menambahkan logo di seragam / baju
  • Mengganti warna jas atau seragam
  • Dan lainnya

Hasil Edit Foto Terbaik
Tim editing foto kami selalu memberikan hasil edit foto yang terbaik. Salah satu standart edit foto dari tim kami yaitu mengedit foto tanpa harus merubah bentuk wajah yang tidak dikenali oleh pemilik foto. Hal ini pernah dialami oleh orang-orang di kota lain yang mengeluh tentang hasil foto ijazah. Terdapat beberapa pengelola jasa foto ijazah yang mengedit dengan cara tidak natural dan merubah bentuk wajah, sehingga pemilik foto ijazah sempat tidak mengenali fotonya sendiri.

jasa edit foto ijazahFoto oleh Andhika Raya Studio

Privasi Aman
Kami selalu menjamin bahwa privasi anda akan selalu kami jaga, sehingga anda akan merasa tenang dengan pelayanan kami. Agar tidak seperti cerita yang viral di twitter beberapa akhir iniButuh bantuan, Ada yang bisa ngedit foto ini biar jasnya ilang ?“. Kami selalu mengutamakan kepuasan dan menjaga privasi pelanggan.

Tepat Waktu
Kami memberikan pelayanan berupa ketepatan waktu dalam pengerjaan edit foto ijazah sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga anda tidak perlu khawatir jika foto anda tidak dikerjakan oleh tim kami. Proses pengerjaan edit foto ijazah maksimal 1 hari.

Garansi Uang Kembali
Setiap produk hasil editing foto yang tidak sesuai dengan keinginan anda, kami berikan garansi uang kembali. Atau anda dapat meminta untuk mengganti tim dengan tim lain yang sudah ada di studio kami. Garansi ini kami berikan setelah anda menjelaskan kepada kami keinginan anda untuk mengedit foto anda.

Transaksi yang Aman
Anda akan membayar jasa editing foto kepada kami setelah pekerjaan yang kami lakukan sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat membayar melalui rekening bank kami atau membayar langsung di studio kami. Dengan cara seperti ini anda akan merasa uang anda aman.

Harga Terjangkau
Harga jasa editing foto yang kami tawarkan cukup murah dan tentunya kami memberikan hasil yang berkualitas. Pada umumnya, setiap studio foto di kota besar yang sudah standart memberikan harga edit foto yang lumayan tinggi. Tetapi tidak di Andhika Raya Studio, kami memberikan harga yang terjangkau dengan hasil edit foto ijazah yang terbaik. Buktikan segera kualitas dan harga dari Andhika Raya Studio.

Hasil foto dari studio kami dapat anda check di website kami andhikaraya.com.
Anda dapat menghubungi kami dengan cara sebagai berikut :

jasa edit foto ijazah

atau melalui instagram kami :

jasa edit foto ijazah

Bagi anda yang ingin melakukan foto ijazah di studio kami klik tautan berikut Jasa Foto Ijazah Jember