A N D H I K A R A Y A
cetak sertifikat terdekat dan murah

Cetak Sertifikat Terdekat Murah

Cetak Sertifikat apakah pentingnya bagi anda ? Sertifikat bukanlah selembar kertas biasa tetapi memiliki nilai lebih yang menunjukkan tentang prestasi, tanda bukti kepemilikan yang sah, keikutsertaan anda terhadap suatu acara seminar atau event, dan menunjukkan tentang keahlian anda. Dapat dikatakan sertifikat merupakan sebuah dokumen yang sangat penting bagi anda. Sertifikat juga dapat dijadikan lampiran tentang prestasi kita untuk mendaftar sekolah, universitas bahkan melamar kerja. Sebagai bukti telah memiliki sertifikat biasanya kita mencari tempat cetak sertifikat terdekat dan murah. Sebelum anda mencetak sertifikat ada beberapa hal yang harus anda ketahui agar anda tidak kecewa setelah mencetak serfikat.

Ukuran Kertas Sertifikat

Ukuran sertifikat biasanya menyesuaikan dengan ukuran standar kertas yang ada. Ukuran kertas ertifikat yang sering dipakai adalah ukuran A4 (21 x 29.7 cm) dan F4 (21 x 33 cm). Namun, kedua ukuran kertas tersebut bukanlah menjadi ketentuan ukuran untuk sertifikat. Anda bisa memakai ukuran kertas sertifikat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Konsultasikan kebutuhan cetak sertifikat dengan penyedia jasa cetak sertifikat terdekat.

Ketebalan Kertas Sertifikat

Pemilihan ketebalan kertas sangat diperlukan agar sertifikat tidak mudah rusah dan bertahan lama. Anda tidak disarankan memilih kertas dengan ketebalan yang rendah (tipis) karena akan lebih mudah sobek dan rusak. Biasanya untuk cetak sertifikat menggunakan kertas dengan ketebalan minimal 150 gram, sehingga sertifikat terkesan lebih kokoh dan tidak mudah rusak. Penggunaan kertas sertifikat yang tipis boleh saja jika sertifikat yang anda cetak hanya untuk keperluan di pasang di dinding atau sudut rumah dengan dibingkai menggunakan pigura. Tujuannya adalah sertifikat tidak mudah rusak dan tidak akan sobek karena ketidaksengajaan. Hal ini juga berlaku untuk anda yang mencetak sertifikat dengan kertas yang tebal agar lebih aman dapat anda bingkai dengan menggunakan pigura.

Warna Kertas Sertifikat

Warna kertas untuk cetak sertifikat yang sangat direkomendasikan yaitu warna putih. Pemilihan kerta warna putih agar warna dari desain sertifikat tidak menyatu dengan warna kertas sehingga desain dari sertifikat dapat terlihat sangat jelas. Selain itu penggunaan kertas berwarna putih juga memungkinkan hasil desain terlihat dengan baik. Jika anda menggunakan kertas yang berwarna seperti merah, biru, kuning dan lain – lain dapat membuat sertifikat anda tidak mudah dilihat secara kasat mata dan tentunya banyak tulisan yang tidak mudah dibaca.

Tekstur Kertas Sertifikat

Agar semakin terlihat berkualitas, dapat juga memilih jenis-jenis kertas yang memiliki tekstur. Sertifikat identik dengan kertas yang bertekstur agar lebih bersifat dokumen penting. Tentu saja ketika anda memilih kertas sertifikat yang bertekstur anda juga harus menyesuaikan dengan desain grafis pada sertifikatnya. Desain yang menarik dan kertas bertekstur dapat membuat sertifikat terlihat lebih elegan. Untuk lebih pasti akan kualitas cetak, disarankan anda konsultasi kepada penyedia jasa cetak sertifikat.

Jenis Kertas Sertifikat

Terdapat banyak sekali jenis kertas sertifikat yang bisa anda pilih untuk mencetak sertifikat. Kami menyarankan menggunakan kertas yang berkualitas khusus untuk mencetak sertifikat. Anda juga bisa mencetak dengan menggunakan kertas biasa atau tingkat ketebalan kertas tergantung dari kebutuhan anda. Jenis-jenis kertas cetak sertifikat mulai dari Art Carton, BW Carton, Manila, Concorde, Linen Jepang, Ivory, dan Jasmine. Jika anda masih belum mengerti bagaimana proses untuk mencetak sertifikat anda hanya tinggal menyerahkan kepada Andhika Raya Studio yang melayani jasa cetak sertifikat mulai tahun 2009. Berikut adalah daftar Harga Cetak Sertifikat di Andhika Raya Studio.

cetak sertifikat terdekat dan murah

Kenapa Harus di Andhika Raya Studio

Kualitas Kertas Terbaik
Kami memberikan jasa pelayanan cetak sertifikat sesuai dengan standart pada umumnya untuk cetak sertifikat. Kertas untuk cetak sertifikat lebih bertekstur sehingga menjadikan sertifikat lebih eksklusif. elegan dan dapat bertahan lama.

Mesin Cetak Sertifikat Terbaik
Kami menggunakan mesin cetak laser yang berkualitas dengan spesifikasi khusus untuk cetak sertifikat. Kelebihan dari mesin cetak laser yaitu dapat menghasilkan warna yang padat, terang dan sesuai dengan file desain. Selain itu mesin cetak laser kami dapat menghasilkan output kertas cetak yang cepat kering dan tahan air.

Tepat Waktu
Kami memberikan pelayanan berupa ketepatan waktu dalam pengerjaan cetak sertifikat sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga anda tidak perlu khawatir jika sertifikat anda tidak dikerjakan oleh tim kami.

Tim yang Profesional
Andhika Raya Studio memiliki tim yang profesional dengan bidang keahlian percetakan. Tim kami sudah menempuh pendidikan (sekolah) di bidang percetakan, sehingga lebih mengerti tentang hasil kualitas kertas dan mengoperasikan mesin cetak sesuai dengan standart yang ada.

Hasil Cetak Akurat
Kelebihan dari tempat kami yaitu kami mencetak sertifikat sesuai dengan ukuran file yang anda butuhkan tanpa ada kelebihan 1 mm di panjang maupun lebar sertifikat. Kami memiliki tim yang selalu mengevaluasi (quality control) terhadap hasil cetakan.

Hasil Potongan Sertifikat Rapi
Satu-satunya jasa percetakan yang selalu memperhatikan hasil potongan kertas yang rapi tanpa ada kelebihan pinggiran sertifikat yang sesuai dengan ukuran file. Moto kami adalah selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen.

Garansi Uang Kembali
Setiap produk hasil cetak sertifikat yang tidak sesuai dengan keinginan anda, kami berikan garansi uang kembali. Atau anda dapat meminta untuk mengganti dengan mencetak lagi. Garansi ini kami berikan setelah anda menjelaskan kepada kami tentang kebutuhan anda untuk mencetak sertifikat.

Transaksi yang Aman
Anda membayar jasa cetak sertifikat kepada kami setelah pekerjaan yang kami lakukan sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat membayar melalui rekening bank kami atau membayar langsung di studio kami. Dengan cara seperti ini anda akan merasa uang anda aman.

Terima Pengiriman Jarak Jauh atau Dekat.

  1. Bagi anda yang tida bisa datang ke studio kami, Bisa Pesan Dengan Jasa Pengiriman. Kami memiliki kurir khusus untuk mengantar sertifikat daerah jember tentunya dengan tambahan biaya pengiriman.
  2. Dikirim dengan jasa pengiriman / ekspedisi. Hasil cetakan dari studio kami dapat dikirim kemana pun anda berada. Pengiriman jarak jauh atau dekat karena bisa ditumpuk dan disusun dengan rapih dan rapat. Biasanya kami menggunakan jasa pengiriman  -JNE – J&T – POS – INDAH KARGO – HERONA EXPRESS, dan jasa ekspedisi lainnya. Anda dapat memilih sendiri jasa ekpedisi sesuai keinginan anda.

Anda dapat langsung menghubungi kami melalui website andhikaraya.com atau dengan cara seperti berikut:

cetak sertifikat terdekat dan murah

atau melalui instagram kami dengan cara :

cetak sertifikat terdekat dan murah