A N D H I K A R A Y A
cetak foto ijazah terdekat dan berkualitas

Cetak Foto Ijazah Terdekat

Ijazah merupakan bukti keabsahan data dalam menempuh pendidikan di tingkat Sekolah dan Universitas. Di dalamnya dibutuhkan foto ijazah sebagai bukti pemilik ijazah yang sah berdasarkan Undang-Undang. Setiap foto ijazah tidak boleh asal-asalan karena Ijazah bersifat sekali seumur hidup. Masih banyak orang yang belum mengerti tentang kualitas foto Ijazah bahkan hingga jenis kertas foto Ijazah. Andhika Raya menyediakan jasa cetak foto ijazah terdekat dari anda.

Kenapa Harus di Andhika Raya ?

Jenis Kertas Foto
Kami menggunakan jenis kertas khusus foto ijazah yaitu kertas foto doff premium (silky) dengan tekstur seperti permukaan kulit jeruk. Kertas jenis ini sesuai dengan standart yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kelebihannya yaitu warna padat, tidak mudah rusak dan tahan terhadap air sehingga kuat hingga bertahun-tahun.

Harga Mulai dari 2 Ribuan
Harga cetak mulai dari 2 ribuan menyesuaikan dengan ukuran foto yang akan dicetak.

Mesin Cetak Terbaik
Kami menggunakan mesin cetak khusus foto ijazah yang berkualitas dengan spesifikasi khusus. Mesin cetak yang kami gunakan yaitu Epson SC-P6000, Fujifilm Frontier LP 1500SC dan DNP DS-RX1.

Portofolio Kami

cetak foto ijazah terdekat

cetak foto ijazah terdekat

Pelayanan Terbaik
Sejak tahun 2000an, kami telah melayani ratusan customer untuk mencetak berbagai jenis foto. Selama ini sudah terbukti jika banyak customer yang senang dan puas menggunakan jasa cetak dari kami.

Ukuran Cetak
Kami melayani banyak jenis ukuran foto yang akan dicetak, mulai dari 2X3, 3X4, 4X6, dan ukuran custom lainnya.

Proses Cetak Cepat
Proses cetak di tempat kami sangatlah cepat dengan hasil yang berkualitas. Kami memiliki mesin khusus yang mampu mencetak dengan cepat, sehingga Anda tidak harus menunggu lama.

Garansi Uang Kembali
Setiap hasil cetak yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, kami berikan garansi uang kembali. Atau Anda dapat meminta untuk mengganti hasil cetak dengan mencetak ulang. Garansi ini kami berikan setelah Anda menjelaskan kepada kami tentang foto yang akan di cetak.

Pengiriman Seluruh Indonesia
Dimana pun Anda berada, kami bisa menerima order cetak dan mengirim menggunakan jasa pengiriman terpercaya. Kami jamin 100% proses cetak, pengemasan serta pengiriman sudah siap sampai ke lokasi Anda.

Ingat jangan sekali-kali mencari tempat cetak foto ijazah yang tidak berkualitas. Ijazah hanya bersifat sekali seumur hidup.

Ingin Tau Harga Cetak Foto Ijazah di Andhika Raya ?
Klik tombol dibawah ini.

cetak foto ijazah terdekat dan berkualitas

atau melalui instagram kami:

cetak foto ijazah terdekat dan berkualitas