A N D H I K A R A Y A
foto keluarga jember

Foto Keluarga Jember

Foto keluarga merupakan sarana yang sangat bermakna bagi setiap orang, sebab foto dapat menjadi kenangan nyata yang tidak akan pernah terhapus oleh memori. Justru dari foto dapat mengambil kembali ingatan pada masa itu. Foto keluarga menjadi salah satu kegiatan yang wajib di sebuah keluarga khususnya warga di kota Jember. Biasanya foto keluarga di kota Jember dijadikan sebagai ajang untuk mengabadikan momen ketika anggota keluarga masih utuh dan masih sama-sama belum menikah, hingga orang tua sudah menua, dan memiliki cucu dari anak-anak mereka.

Memilih penyedia layanan jasa foto keluarga memang gampang-gampang susah. Meskipun sebenarnya Anda dapat menggunakan kamera pribadi tanpa harus dibantu fotografer profesional, namun terkadang hasil yang diraih kurang maksimal. Akan tetapi terdapat kekurangannya yaitu tidak ada yang mengarahkan gaya, penataan cahaya yang kurang sehingga berakibat hasil foto keluarga anda menjadi kurang maksimal. Andhika Raya Studio menjadi solusi keluarga anda untuk foto keluarga di Jember.

Pentingnya Foto Keluarga di Studio Foto

Terkadang kita terlalu sibuk untuk memikirkan masa depan Dan melupakan begitu saja momen kebersamaan dengan keluarga. Anak kita bertumbuh terlalu amat sangat cepat, sekejap mata saja anak kita sudah tumbuh dewasa dan segera menuju bangku kuliah. Ketika anak lebih muda, memiliki foto keluarga yang dilakukan setiap tahun adalah cara untuk mendokumentasikan kemajuan yang mereka buat sehingga akan ada kenangan tersenidri di keluarga anda. Banyak yang bertanya kenapa harus memilih studio foto untuk dijadikan tempat foto keluarga padahal sudah memiliki kamera digital / dslr. Berikut adalah beberapa alasan pentingnya foto keluarga di studio foto.

Peralatan Fotografi Studio Foto Sangat Lengkap
Setiap studio foto yang berada di kota anda memiliki peralatan (gear) fotografi yang lengkap sehingga sangat menunjang foto keluarga anda. Peralatan yang sangat berpengaruh terhadap kualitas foto anda adalah kamera profesional dan lighting studio (penataan cahaya). Penggunaan kamera profesional tidak hanya sekedar kamera digital tetapi menggunakan kamera profesional fullframe yang dapat menghasilkan foto yang tajam dan sangat detail. Selain itu tentunya penggunaan lighting studio yang profesional dapat menghasilkan foto keluarga anda terlihat lebih jelas.

Fotografer yang Profesional
Salah satu alasan yang juga mendukung kenapa keluarga anda harus foto di studio adalah adanya fotografer profesional yang sangat mengerti terhadap kualitas foto terbaik dan akan membantu keluarga anda berpose. Jadi tidak perlu khawatir tentang hasil foto yang akan anda dapatkan. Apabila anda mempunyai referensi mengenai pose foto keluarga yang diinginkan, anda dapat langsung menyampaikan pose yang anda inginkan kepada fotografer.

Pilih Background Polos atau Property
Di studio foto anda juga dapat memilih background yang anda inginkan. Tren penggunaan background yang elegan saat ini yaitu background polos, sehingga foto keluarga anda akan lebih terekspose dan terkesan modern. Selain itu background polos dapat menyesuaikan dengan busana yang digunakan oleh keluarga anda. Berikut adalah contoh foto keluarga di Andhika Raya Studio yang menggunakan background polos.

Foto keluarga jember
Foto menggunakan background putih sangat cocok untuk menunjukkan kesan yang damai, ketulusan, kelembutan, kesopanan dan kesempurnaan.
Foto keluarga jember
Background putih yang dikombinasikan dengan lighting warna merah dan biru menimbulkan kesan yang lebih elegan dan berkarakter.
Foto keluarga jember
Warna background merah juga dapat anda gunakan untuk menyesuaikan dengan konsep busana keluarga anda.
Foto keluarga jember
Teknik low key yang dikombinasikan dengan background hitam akan membuat foto anda lebih menyatu dengan background.

Anda juga dapat melihat berbagai konsep fotografi studio foto kami menggunakan background polos di website www.andhikaraya.com atau instagram kami andhikarayastudio.

Hanya di Andhika Raya Studio foto keluarga mulai dari Rp 250.000,- anda dapatkan:
1. Foto SEPUASNYA
2. Durasi foto maksimal 45 menit
3. Bebas memilih background
    – Vintage, property, merah, putih, hitam, pink, biru dan kuning
4. Cetak Foto
5. Fotografer profesional
6. Kamera fullframe
7. Penata gaya profesional
8. Lighting studio
9. Semua file foto diberikan

Foto keluarga jember