A N D H I K A R A Y A
Jasa Edit foto jember

Jasa Edit Foto Jember

Tren digital marketing saat ini sangat berpengaruh terhadap brand awareness diri sendiri, produk atau peningkatan penjualan. Masih banyak orang yang mengalami kesulitan dalam menghasilkan foto yang berkualitas. Ketika anda mengambil foto dengan kamera sendiri, mungkin anda puas dengan hasilnya, tapi setelah membandingkannya dengan hasil dari kinerja dari profesional, foto anda terlihat kurang oke. Anda mulai mencari informasi tentang cara editing foto. Namun alhasil kualitas akhir foto anda tetap tidak jauh berbeda, mengapa? Jawaban pasti dari masalah ini adalah anda pasti kurang maksimal dalam post-processing terutama dalam proses retouching dan edit foto. Tenang gak usah panik Andhika Raya Studio siap menjadi partner anda di bidang jasa edit foto di jember yang profesional.

Kenapa Anda Butuh Jasa Edit Foto ?

Tidak Ada Kamera yang Sempurna
Secanggih apapun kamera yang kita gunakan, baik smartphone atau kamera profesional terkadang menghasilkan foto yang kurang baik seperti terlalu gelap, tidak detail, dan resolusi masih rendah. Apalagi kamera yang kita miliki harus memenuhi keinginan kita sesuai dengan kebutuhan seperti untuk keperluan foto lamaran kerja, ijazah, buku nikah atau kebutuhan administrasi lainnya yang membuat hasil foto jauh dari ekspetasi.

Tidak Ada Moment yang Sempurna
Hal ini sering dialami setiap orang ketika memotret menggunakan smartphone atau kamera profesional. Misalnya saat anda membuat jadwal foto outdoor yang bagus namun ternyata cuaca mendung dan langit tampak suram. Pose anda sudah bagus namun foto terlihat gelap karena kekurangan cahaya. Atau saat anda wisuda ingin membuat foto kenangan wisuda yang indah namun tidak semua anggota keluarga bisa hadir. Atau ingin membuat foto produk yang keren namun terbatas dalam hal peralatan pelengkap produk atau background yang kurang sesuai dengan produk anda.

Kesalahan Fotografer
Anda pasti mengalami masalah ini saat anda meminta teman, saudara, keluarga atau fotografer profesional untuk memotret diri anda. Memotret bukan hanya tentang kecanggihan smartphone / kamera tetapi juga dipengaruhi oleh fotografer. Biasanya kesalahan yang sering dilakukan saat memotret yaitu tidak mengerti tentang pencahayaan, posisi badan yang kurang seimbang, memotret di saat banyak orang lalu lalang di sekitar anda. Tentunya hal ini membuat anda kurang puas terhadap foto anda.

Tidak Sempat ke Studio Foto
Keterbatasan waktu dan kesibukan yang membuat kita tidak sempat untuk datang ke studio foto. Hal ini yang membuat kita secara spontan memotret menggunakan smartphone atau peralatan kamera yang ada. Alhasil foto yang dihasilkan kurang baik dan membutuhkan untuk di edit agar foto lebih sesuai dengan keinginan kita.

Merubah Foto Menjadi Format PNG

Jasa edit foto jember

Memperjelas dan Mencerahkan Foto

Jasa edit foto jember

Mengganti Warna Foto

Jasa edit foto jember

Membuat Foto Menjadi Lebih Elegan dan Profesional

Jasa edit foto jember

Mengganti Warna Background Foto

Jasa edit foto jember

Andhika Raya Studio melayani jasa edit foto jember sejak tahun 2013 dengan hasil yang menarik, original dan dapat meningkatkan brand awareness anda di sosial media. Kami melayani jasa edit foto jember secara offline (studio) dan online. Percayakan foto anda untuk di edit oleh tim kami yang profesional dan memiliki keahlian di bidang fotografi hasil dari sekolah fotografi. Berikut adalah jasa edit foto di Andhika Raya Studio :

  • Croping foto
  • Mengganti ukuran foto menjadi 3×4, 4×6, 4R, 10R dan lainnya
  • Mengganti background menjadi background yang anda inginkan
  • Merubah warna background
  • Retouching (mengedit wajah anda menjadi lebih bersih)
  • Menambahkan obyek di foto anda
  • Mengganti obyek di dalam foto dengan obyek lainnya
  • Merubah warna foto
  • Reparasi foto (menjadikan foto anda menjadi terlihat baru)
  • Memperbaiki foto yang sudah rusak karena jamur
  • Mempertajam foto
  • Menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat
  • Merubah bentuk tubuh atau wajah
  • Menghilangkan kantung mata
  • Dan kebutuhan edit foto lainnya

Kenapa Harus di Andhika Raya Studio

Garansi Uang Kembali
Setiap produk hasil editing foto yang tidak sesuai dengan keinginan anda, kami berikan garansi uang kembali. Atau anda dapat meminta untuk mengganti tim dengan tim lain yang sudah ada di studio kami. Garansi ini kami berikan setelah anda menjelaskan kepada kami keinginan anda untuk mengedit foto anda.

Transaksi yang Aman
Anda akan membayar jasa editing foto kepada kami setelah pekerjaan yang kami lakukan sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat membayar melalui rekening bank kami atau membayar langsung di studio kami. Dengan cara seperti ini anda akan merasa uang anda aman.

Tepat Waktu
Kami memberikan pelayanan berupa ketepatan waktu dalam pengerjaan editing foto sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga anda tidak perlu khawatir jika foto anda tidak dikerjakan oleh tim kami.

Tim yang Profesional
Andhika Raya Studio memiliki tim yang profesional dengan bidang keahliasn fotografi. Tim kami sudah menempuh pendidikan (sekolah) di bidang fotografi, sehingga dapat dijamin bahwa foto yang kami edit berkualitas dan sesuai dengan standart yang ada.

Hasil Edit Berkualitas dan Sempurna
Anda tidak perlu khawatir tentang hasil foto editing anda. Kami selalu menjamin dengan cara menggunakan teknik editing foto yang terbaik dan memuaskan.

Harga Terjangkau
Harga jasa editing foto yang kami tawarkan cukup murah dan tentunya kami memberikan hasil yang berkualitas.

Dapat Custom Editing
Anda bebas menginginkan editing foto sesuai dengan kebutuhan anda. Misal seperti mengganti warna background, mengganti backgroung, mencerahkan foto, crop foto, menghilangkan jerawat, memutihkan kulit, mempertajam warna foto, mengganti warna foto dan yang lainnya.

Harga mulai dari Rp. 10.000 per foto (tergantung dari tingkat kesulitan foto).
Hubungi kami dengan cara sebagai berikut :

Jasa edit foto jember

Anda juga dapat menghubungi kami melalui instagram kami :

jasa edit foto jember